Monday, July 16, 2012

My New "Hoby"

Pernah janji ke diri sendiri untuk nggak sakit selama belum ada asuransi kesehatan. tapi nyatanya manusia memang hanya bisa berencana. Tuhan yang akhirnya mengeksekusi.
Karena terlambat makan dan kurang istirahat, badan gue pun protes. Vertigo dan muntah-muntah kambuh lagi.
Berujung dimarahin mama dan papa :'( ah tapi sudahlah salah gue juga.
Setelah sekian lama berdebat apakah gue perlu ke rumah sakit, akhirnya didapat keputusan kalau gue dirawat di rumah aja. Minta tolong sama om dan tante yang punya klinik dan Voila! tangan gue pun diinfus dengan manisnya.
Dan ketemu lagi deh sama obat-obatan yang iiih amit-amit rasanya.
Tapi ya udah deh daripada gue harus dirawat di RS -_-"
Mari berjanji pada diri sendiri untuk nggak pernah telat makan dan kurang istirahat.
Biar aja gue dibilang gendut karena sering makan. Ya telat makan sedikit aja gue ambruk :D

No comments: