Wednesday, July 18, 2012

As time goes by

Kemarin, di ruang editing, di tengah ke struggle-an gue karena hasil capture hilang, terpampang berita di Metro Tv (ya iyalah, kantor eke :p) kalau Ariel akan bebas bersyarat 23 Juni mendatang. Di berita ini dibilang sebelum bebas, Ariel mencoba menghibur warga rutan. Sekaligus juga Yayasan kick Andy memberikan sumbangan gitar.

So, apa hubungannya ya Ariel bebas sama gue?
Haha sepanjang yang bisa gue inget adalah terakhir gue dan krucil-krucil P25A "menertawakan" video ini.
Tapi kenapa sekarang Ariel udah mau bebas?! Bukannya masa tahanannya 3 tahun 6 bulan ya?
Kok cepet banget?! Kok gue masih belom lulus?! Oke ini curhat.
But seriously, gue nggak nyangka kalau waktu berjalan begitu cepat.
Nggak kerasa banyak momen yang sudah terlewat.
Perasaan baru kemarin deh. Bener-bener baru kemarin.
Baru kemarin gue masuk kuliah, baru kemarin kenal sama keluarga tersayang P25A dan pastinya juga baru kenal dengan keluarga Jurnalistik Unpad 2008. Tapi nggak kerasa sebentar lagi kita akan jalan masing-masing. Sekarang aja kita udah mulai jalan sendiri-sendiri karena ada yang job training dan ada juga yang sudah usmas. Aaak betek rasanya kalau inget bagian ini :')

Tapi bukannya hidup harus begitu?
Berlalu dan berganti dengan yang baru.

Semua Tentang Kita
by: Peterpan

Waktu terasa semakin berlalu
Tinggalkan cerita tentang kita
Akan tiada lagi kini tawamu
Tuk hapuskan semua sepi di hati

Reff:
Ada cerita tentang aku dan dia
Dan kita bersama saat dulu kala
Ada cerita tentang masa yang indah
Saat kita berduka saat kita tertawa
Teringat di saat kita tertawa bersama
Ceritakan semua tentang kita
back to : Reff

No comments: