Friday, September 9, 2011

Semester tujuh ya?


Desti Pratiwi

210110080044

Jurnalistik 2008

Oke itu adalah nama dan npm gue di jurusan jurnalistik. nggak kerasa sudah masuk semester tujuh di sini, wow! tua ya? :p rasanya baru kemarin pakai kebaya dan sibuk cari-cari gaun buat ikutan prom sekolah. Dan rasanya baru kemarin ngebar-bar bareng barbaers.

ah biarlah, sudah masa-nya. tapi jangan aja ada maba manggil gue teteh. nggak atu kenapa gue lebih suka dipanggil kakak dibanding mbak, teteh, atau apapun.

oke, sudah semester tujuh, apa yang sudah gue lakukan selama ini?

ospek :D jadi maba itu lucu ya?

oh damn, ternyata nggak juga. hihihihihi


Di jurnalistik gue dapat banyak pengalaman, mulai dari wawancara aktivis kampus sampai wawancara ke orang-orang ternama. Selain itu gue juga belajar bagaimana bikin siaran radio, jadi penyiar radio, bahkan jadi anchor siaran berita :D

wawancara ini sama om Adrie Subono. wawancara tugas Feature Cetak. untuk wawancara beliau, gue harus lari-larian menuruni jalanan unpad yang aduhai, untung ada Reta Yudistyana yang mau nemenin, :* :*

ini alat-alat yang digunakan untuk siaran radio. :D

ini detak jantung kalau deadline. heheh bukan, ini hasil siaran radionya ;D



percayalah, ini hanya sekedar gaya :P



demi apapun jadi anchor itu susah banget, lebih susah daripada nyari salju di padang pasir. :D

nggak kerasa sekarang sudah semester tujuh, perasaan yang berubah cuma muka dan berat badan aja deh, tapi kelakuan gue masih sama-sama aja -_-. Kapan ya bisa dewasa? :D

semoga di semester ini gue bisa lebih dewasa dan lebih bisa mengaplikasikan apa yang sudah gue pelajari selama ini.. aamiin. :D

dan yang pasti cepet lulus :D


No comments: