Monday, March 23, 2009

sumpah ya hari ini sial banget! Damn!

oke!!
hari ini gw SIAL banget!
pagi-pagi yang harusnya indah ini berubah menjadi NERAKA saat gwe bangun dan melihat jam winnie the pooh yang gaul itu dan sadar kalo saat itu jam 07.30!!
padahal, di hari yang indah ini harusnya gwe masuk jam 07.50 dengan dosen - sebut saja dia Bambang!! yang enggak bisa diajak kompromi kalo udah telat!!
pas gw mau ambil anduk kimono gw, tibtibsaj (tiba-tiba saja) ada sms dari ladong yg bilang klo dia ma dindong udah di gerbang!!!!
oooooohhh...TIDAAAK!!!
gw langsung lempar tuh hp dan lari ke kamar mandi....
hal yg gw lakukan di kamar mandi:
- gosok gigi
- cuci muka biar putih!!
- nyium ketek (wah wangi!! enggak usah mandi deh!!!)

yah GW KE KAMPUS ENGGAK MANDI!!!!
DAMN!!!!

gw langsung pake baju rapi dan mnyemprotkan parfum yang BUSEEEEET banyaknya...
karena klo enggak, wah pengsan semua dah temen2 gw...
hahahahahahahaha
dengan tampang panik, tapi sok wangi, gw jalan cepet ke kampus...sampe di depan gerbang gw berniat untuk naik angkot gratisan...
tetapi....
PENUH BOOOO!!!!
jadi dengan uang minim, gw pun naik ojek!! gibar giber rambut gw berterbangan naik ojek!!
sampe di sana...Alhamdulillah gw enggak telat...
hahahahahahahahahaha
pelajaran pertama:
KOMUNIKASI VISUAL...
eh, di pelajaran ini, dosen gw bilang
"sebagai mahasiswa, kita itu harus mandiri. kita tidak boleh manja!! kita harus cuci baju sendiri. saya liat anak kost jaman sekarang ga akan pernah nyuci piring kalo masih ada stok piring bersih!!"
GLEK!!!
itu emang gw banget!!hahahahhaahaaha
eh tapi gw mau mengoreksi!!! mandiri itu kan singkatan dari mandi sendiri!!bukan nyuci sendiri!! betul enggak??????
setelah itu dia bilang "kita harus apik dan rapi...rajin mandi!"
GLEK!!GLEKK!!!
MAMPUS!!

jangan-jangan dia ngintip kamar gw tiap hari...sampe2 dia tau klo gw enggak mandi hari ini..
haaaaaahh.....
pelajaran ke dua:
PSIKOLOGI KOMUNIKASI
dosen gw yang satu ini punya ciri khas, kalo ngajar selalu sama barisan depan...dan kalo dia ngajar, bisa ngalahin dongeng snow white deh!!!TIDUR DAH!!hahahahaha
terus dia bilang : "iya tokoh dari teori tersebut adalah PROID!!!!"
gw liat ke buku dan mendapati tulisan FREUD!!gw nanya: "pak bukannya Freud?"
bapak: "tulisannya FREUD! bacanya PROID!!!!"
gw: "ooh PROID?"
dindong: "des, bego amat lu!!! maksud si bapak itu adalah FROID!!!"
setelah gw sadar... si bapak enggak bisa bedain antara P, F dan V...
hahahahahahahahahahahahahahaha (ktawa ampe nangis)
pelajaran ke tiga:
PENGANTAR ILMU JURNALISTIK
wah asik!!pelajaran yang selau gw tunggu-tunggu...
nonton tentang reportase di daerah perang..
KEREN ABIS!!
sumpah ya gw mau banget bisa jadi wartawan perang....
gw yakin gw bakalan aman...soalnya gw engga akan keliatan kayak manusia, tapi akan terlihat seperti TANK!!!!hahahahahahahahahahahaha......

aduh-aduh...lelah...
sakit perut...
bau ketek...(lho?)

oh iya, setelah gw mendengar ucapan mandiri dari bapak KOMVIS, tergerak hati gw untuk mencuci setumpuk baju dalam ember warna hijau di depan kamar gwe.... ko bisa ya??si bapak itu merubah gw dalam sekejap!!!hahahaha
o iya!! sebelum nyuci, gw mandi dulu pastinya!!!!
wangi deh sekarang!!!!

eh, iya!!!hari ini gwe dapet kabar klo gw terpilih sebagai "BEST MAKE UP ARTIST!!!"
wah bangganya,....
hahahahahahahahahahahahahahaha

SIMPULAN
- kalo telat, lebih baik enggak usah mandi... enggak akan ada yang tau kok
- mengganti persepsi tentang mandiri! bukan lagi sebagai mandi sndiri, tapi mencuci sendiri!
- selidikin bapak dosen KOMVIS!!jangan2 dia menguntit kegiatan gwe!!
- gw itu ternyata wanita lemah gemulai ya...buktinya bisa menang best make up artist!!!
- yah setidaknya gw pernah dpet sertifikat!!!!!!

No comments: