Saturday, March 14, 2009

pernah liat hulk betina miskin?

ngapa ya kehidupan gw sial terus...
bulan ini diawali dengan TERTINGGALNYA DOMPET GW D TANGERANG...
dan gw harus rela menjalani hidup nista d kota Jatinangor dengan berbekal uang 300 ribu rupiah selama tiga minggu..
itu berarti gw hanya boleh menghabiskan uang 100 ribu seminggunya....
makan apa gw???
nista bgt ya hidup gw...

tp tenang aja...
gw ga sedih..
hidup gw berjalan dengan normal...bahkan gw masih bisa pergi hunting fto ke Bandung..
hahaha...walaupun hanya dengan bekal uang 50ribu..
ahahahahaha...gw balik ke Jatinangor dengan selamat dan nyawa masih menempel di badan...

selama hunting fto..temen temen gw memberikan solusi hidu irit..
yaitu dengan cara:
-minta beras sama temen gw yang bernama Eris..karena menurut kabar burung dia punya beras satu karung gede..dan kalo gw minta sedikit enggak akan bikin dia mati kelaparan..
-beli kerupuk. makan pake kerupuk...indah juga hidu ini..
-minta kecap ke tempat Hessa.. kecap memang sangat dbutuhkan ya saat enggak punya uang..

temen temen gw emang orang orang yang paling cedas..mereka memberikan solusi yang amat sangat indahnya...

hari ini, kesialan gw enggak cuma sampai di situ...
hari ini gw baru menyadari kalo tugas PIPR yang udah gw ketik tujuh hari tujuh malem engak bisa dibuka...
padahal hari selasa nanti tugasnya mau dikumpulin...
MAMPUS!!!
pasti si GURU BESAR TUKANG PAMER itu bakalan ngamuk dan membuat FIKOM UNPAD KAMPUS JATINANGOR menjadi porakporanda....
huh...mampus lah gw...

ada yang bisa bantu??
udah hulk betina miskin, sial pula...
lama lama gw duduk di pinggir jalan terus menengadahkan tangan ke atas nih...
hahahahahahaha..
jangan sampe deh..

No comments: