Monday, March 16, 2009

tugas GURU BESAR membuat saya gila

hari ini, dengan hati gundah gulana, gwe terpaksa mengerjakan tugas "Pengantar Ilmu Public Relations" yang diberikan oleh GURU BESAR KAMPUS SAYA. dan sebut saja dia bunga!!!!!!
kalian tau tuga apa?
TRANSLATE BUKU YANG ENTAH DARI MANA ASALNYA..
saat ini ada 4 orang nista (5 sama saya) sedang duduk dan memegang laptop masing-masing (kecuali gw, krn emang gw enggak punya laptop!!!) dan mengedit terjemahan dari tugas yang guru besar itu berikan...
hidup ini nista...
bulan ini nista..
dan GURU BESAR INI SANGAT NISTA!!!!!
apa yang dia mau dari kami???
kami hanyalah seonggok manusia yang enggak bisa ngerjain translate bahasa inggris...
toloooong...tolooong..tolooong...
sumpah! guru besar ini membuat kami gila....
si gita: ANJIN* !!!!! GA MAU MASUK HUMAS DAH!!!
si onal: GW JADI SUSAH MAKAN!!BANYAK BEBAN FIKIRAN!!SAKIT-SAKITAN
si ladong: MAU TAU CRITA LENGKAPNYA?VISIT MY BLOG @ quirkycarl.blogspot.com
si dinda: WASSALAM
gw: BUNUH AJA GWE!!!!!!!!!!!!!

di atas adalah cuplikan dari kata-kata kami saat mengerjakan tugas...
GURU BESAR YANG SERBA MATCHING DAN TUKANG PAMER,,,tolong kami...
berhentilah
menyiksa kami yang imut-imut ini.....
(saya berdoa dengan menundukan kepala dan mengangkat tangan saya setinggi tingginya)


BUSEEEEET......

No comments: