Wednesday, March 18, 2009

hidup gw semakin sulit

hari2 gw masih dihantui tugas pengantar ilmu public relations...
guru besar itu masih menghantui saya setiap malam...
gw enggak tau lagi gimana caranya biar gw enggak mimpiin guru besar terus..
apa gw harus mandi kembang tujuh rupa terus pake aer dari 7 samudera??????????
dan mandi di tempat2 yang termasuk 7 keajaiban dunia??????????

aduh....
hidup gw makin sulit aja ya..
persediaan uang makin sedikit..
hasrat untuk memiliki lensa tele semakin besar..
toloong...tolooong...tolooong....
saya miskin tapi banyak maunya...


eh gw suka bingung deh sama orang2 kaya yg ngaku gaul...
dulu gw pernah baca majalah, terus ada yg bilang
"tempat kerjaku menuntutku untuk selalu tampil gaya"
heh, gw cuman terhambat miskin!kalo gw enggak miskin pasti gw jauh lebih tapil gaya dibanding dia...
hehehehehehehe.....

malam2 duduk di warnet sendirian..
ini efek m2 gw ada di dalem dompet.
dan DOMPETNYA KETINGGALAN DITANGERANG
baiklah...kata pacar, saya harus sabar menghadapi cobaan ini..
tapi enggak bisa..
hahahahaha
apa besok jadi lebih baik ya??

No comments: