Monday, August 17, 2009

Demi Allah bukan MODEL

tadi gue duduk di depan laptop dan membuka sebuah folder yang isinya adalah beberapa foto-foto gue di rel kereta di belakang rumah rumah gue.
WHUPS! jangan pernah berpikir kalo rumah gue jaraknya teramat sangat dekat dengan rel kereta, agak jauh kok...
waktu itu, gue pernah ikin album di jejaring sosial Facebook dan albumnya gue kasih nama "Demi Allah bukan MODEL" nah foto-foto itu menjadi kontroversi di tengah kehidupan gue (lebay). jadi waktu itu foto-foto gue di tag sama seseorang ke beberapa temen gue satu UKM (unit kegiatan mahasiswa). betapa malunya gue saat itu. sebenernya sih fotonya biasa aja, tapi emang temen-temen gue berlebihan responnya.

ini beberapa contoh fotonya:



























respon foto ini paling banyak.































bisa diliat kan kalo semua foto ini ga berlebihan...
semua foto ini diambil oleh Cynda Novia. lokasinya di rel belakang rumah gw..
menurut gue viewnya bagus, tapi gila!serem kalo foto di sana. namanya juga rel kereta.

kalo ini adalah hasil jepretan gue:





dua foto itu diambil di lokasi yang sama.
tapi bisa di lihat di sana kalo hasil jepetan gue enggak ada bagus-bagusnya. cuma gue berharap dengan membaginya dengan orang lain, gue bisa belajar dari setiap respon yang diberikan.

karena gue abis liat folder "demi Allah bukan MODEL", gue buka lagi folder yang baru gue bikin kemarin. folder itu isinya foto-foto gue dan temen-temen di rumah arina.
foto-foto kita kali itu bertemakan "demiAllah bukan MODEL part 2." karena part satunya udah gue (hehehehe)

ini beberapa hasil fotonya:


gue lupa deh foto ini diambil sama siapa. kalo enggak gue ya arina..


kalo ini jelas difotoin sama arina dan diarahin sama arina.. LOVE this PICT..

nah di rumah arina, kita sengaja dandan abis..hahaha
kali aja ada agensi yang mau manggil jadi artis..huhuhuhu. yang jelas sih foto-foto ini cuma buat iseng-iseng dan nyoba-nyoba sekalian buat belajar untuk jadi fotografer sejati.


3 comments:

icha said...

des gue mau difotoin dong kapan-kapan ;)

Desti Pratiwi said...

serius nih?
dengan senang hati...tapi hasilnya belom tentu bagus ca...

Arina Prinsiska said...

foto gw keren kan des. hahahahaha