Wednesday, December 14, 2011

count down!

“Ya Allah semoga ulang tahun tahun depan nggak bareng sama UAS atau Deadline ya.”
Itu doa gue tahun lalu. Jam segini satu tahun lalu gue dan teman-teman lagi pusing-pusingnya karena ada deadline pengumpulan tugas feature radio dan feature televisi. Hari ini adalah proses editting untuk dua tugas itu. Malem-malem pergi ke kosan temen sambil pusing mikirin tugas, sambil sedih mikirin cinta (hahaha intinya sih cinta bukan tugas).
Sebelum berangkat, bocah kosan pada nanya “kak, dvd 27 dresses ada di lo kan?” gue nggak pernah merasa dvd itu ada di kamar dan gue bilang “nggak ada deh kayaknya.” Terus ais bilang “nggak kok, ada di kamar lo.” Tanpa curiga gue kasih aja kunci kamar gue biar mereka cari sendiri karena gue harus buru-buru pergi.
Sampe di kosan temen gue, langsung aja gue duduk-duduk (oke gue nggak ngedit karena gue nggak paham tapi yang penting gue jadi tim penggembira di sana). Proses editing masih belom selesai sampai pagi. Gue akhirnya nginep dan nggak tau lagi gimana posisi tidurnya. Intinya mah yang penting masih bisa tidur.
Setelah rada pagi gue pulang karena ada kuliah. Jadi baliklah gue ke kosan. Dan ternyataaa.. kamar gue sudah penuh dengan hiasan kayak anak TK lagi ngerayain ulang tahun. :D. Saat gue tinggal kamar gue lagi berada dalam kondisi yang super berantakan seperti suasana hati gue saat itu (hmm galau..) oke karena gue orang yang sangat berhati lembut (haha!) maka gue nggak bisa bilang apa-apa. Geng tega juga ga ada satu orang pun yang ada di luar kamar, awalnya gue pikir belum bangun. Untuk si Adinda Arifiah telepon dan gue nangis aja sambil ngomong “Dindaaaa..hiks.. kamar gue dihias-hiaaaas..hiks..” padahal saat itu dinda mau nanyain soal kuliah. Ahahaha
my mom: loh ini yang ulang tahun umur 20 atau 2 tahun? hahahaha
look at the balloon hahahahaha
Dua tahun lalu, ulangtahun gue berada di sela-sela UAS. Gue mau seneng-seneng juga nggak bisa. Nggak etis rasanya membuat hati gembira tapi otak sengsara. Jadilah gue ulang tahun seperti hari-hari biasa.
makasih geng Tega Aisyah, me, Tia, Yolan (eh bu yol belom berjilbab hehe) (minus Nadia dan Chu)
Sekarang
Hari ini gue lagi duduk manis sambil ketak-ketik netbook gue menuliskan cerita ini. J Alhamdulillah Allah mengabulkan doa gue. Hari ini nggak uas dan nggak ada deadline. Tapi hari ini gue kirim surat lamaran jobtraining ke Aneka (semoga keterima ya Allah..)
Hari ini adalah hari terakhir gue sebagai gadis 20 tahun (sumpah masih gadis). Apa yang gue rasakan? I feel nothing. Sebenarnya sih memang dari tahun ke tahun gue nggak pernah mikirin gue harus apa dan gimana. Kadang mikir sih gue udah melakukan apa saja di umur yang semakin tua ini. Tapi selebihnya ya sudah. Nggak akan ada yang spesial :D. Tapi selalu ada teman-teman yang menucapkan. Makasih ya.. sebenernya ulangtahun pas SMA juga seru bareng sama Barbaers tapi nggak ada fotonya.
Tapi yang paling pasti adalah, mulai besok, jaminan kesehatan gue di rumah sakit sumber waras berakhir sudah. Itu artinya hobi diopname gue harus hilang sejenak, soalnya udah nggak gratis lagi (hehehe). Sebatas itu yang gue pikirkan. Sebatas jaminan kesehatan gue habis.
Semoga di ulang tahun tahun depan, gue udah kerja atau minimal sedang nyusun skripsi. Aamiin. Dan semoga sepanjang tahun ini gue bisa semakin dewasa, nggak cengeng lagi. Walaupun nangis bisa bikin cukup tenang sih. Hehehe. tapi yang paling penting adalah gue nggak boleh diopname sampai gue dapet jaminan kesehatan yang baru (hehehe)
hobi diopnamenya ditunda dulu sampe dapet jaminan yang baru :p
Sekarang di jam gue menunjukkan pukul 22.22 wib. Mari menghitung mundur :D selamat ulang tahun Trans Corp, ups Desti Pratiwi maksudnya :D
dan angka nol itu akan berganti jadi 1 :)

No comments: